Jadwal dan Tata Tertib Pengenalan Program Studi (PPS) TA 2017/2018

Diinformasikan kepada mahasiswa baru Tahun Akademik 2017/2018 bahwa Pengenalan Program Studi (PPS) TA 2017/2018 akan dilaksanakan pada 28-30 Agustus 2017.

  1. Jadwal
  2. Seragam & Perlengkapan
Comments ( 65 )
  1. Valentina

    Maaf min,izin mau tanya… Seragam nya apa ya,lalu untuk jam masuk nya jam berapa dan membawa perlengkapan apa saja ? Dan saat masuk PPS apakah bersama orang tua ? Terimakasih.

  2. Chemara almavira

    Untuk pakaiannya bagaimana ya ??

  3. Yustanty R.suni

    Maaf pak/ibu mau tanya,,untuk perlengkapan PPS ini apa saja yg perlu di bawa??
    Kita cek infonya di kampus atau bagaimana??trimakasih..

  4. Bella

    Sore mbak / mas Mau nanya nanti ppsnya bajunya gimana hitam putih atau bebas..

    • Rafaela ervina setiawan

      Maaf, kemarin kalo gak salah aku tanya kakak kelas yg ada di bethesda pake hitam putih katanya
      Tapi bisa di tanyakan lagi, takut informasiku salah
      Hehe

  5. Widiya

    Seragamnya apa ya kakk?

  6. Sinta92

    Pagi min.. mohon dicantumkan peraturan Ppsnya serta seragam dan kelengkapannya..trimaksih. Gbu

  7. Rafaela ervina setiawan

    Maaf mba keperluan untuk hari pertama masuk apa aja yaa ?

  8. Ican tiara cindy

    Keperluan untuk pps apa aja ya mbak mas?

  9. HAPPY oksalinda maguling

    Slmat pagi. Min soal perlengkapan nya gimana iya… apa saja yang prlu dibawah

  10. Maria Damar

    iyaa ni, koc blm ada ketentuan buat PPS, tatib, dan jdwal acaranya??

  11. Siang mbakkk massss..
    Mau tanyaa..
    PPS nyaa pake baju apa ya???

  12. selamat siang,,buat perlengkapan dan persyaratan pps adanya kapan pengumumannya
    ? terimakasih

  13. selamat siang,,buat perlengkapan dan persyaratan pps
    kapan pengumumannya
    ? terimakasih

  14. indul

    Infonya pps kok nggak kluar-kluar min ?

  15. Dite

    Selamat sore,maaf mau tanya,
    Untuk yang tinggal di asrama,masuk asramanya tanggal berapa??
    Maaf mengganggu

  16. alamgalihnugroho

    mau nanya yang buat pps sepatunya sepatu apa?

  17. Katharina Olivia Titawardani

    Kak itu berarti hari pertama datang bersama orang tua?

  18. lidia sembiring

    mau nanya itukan tadi rambutnya buat yang cewek keterangannya diatur serapi mungkin kalau panjang diikat. brarti gak harus di hairnetkan ya? kaya yg taun lalu? brarti kalau diikat model kaya ekor kuda bolehkan? trs yang ada poninya harus dijepit atau gak dijepit juga boleh? makasih

  19. lidia sembiring

    fantovel boleh gak min??

  20. indul

    Ini nggak ada tugas kan min ?

  21. indul

    Min ini hari pertama masuk tanggal 28 calon mahasiswinya juga jam 9 kan ?

  22. HAPPY oksalinda maguling

    malam min maaf mau tanya yang perempuan rambut nya d ikat biasa atau di harnet

  23. HAPPY oksalinda maguling

    Kalau maba yang perempuan bleh pake sepatu fantovel tidak min

  24. Pranata

    Permisi mas/mbak, bagaimana jika org tua/wali MABA berhalangan hadir, karena saya dari luar kota ?

    Terima ksh ?

  25. pujiyanti

    mau tanya buat MABA yang sekarang harus buat name tag atau tidak ?

  26. suster Vinsentin

    selamat malam , mau tanya saya sudah baca jadwal PPS, lalu untuk makan dan snack apakah bawa sendiri2 bekal atau bagaimana ya? karena kan pagi sampai sore. terimakasih. lalu, saya kan suster biarawati apakah seragamnya diperbolehkan menggunakan jubah biara? terimakasih.

  27. Yuliana Rutumalessy

    Maaf mau nanya,
    Apa yang jalur transfer S1B juga ikut PPS?
    Mohon petunjuknya,.

  28. Yoshin

    Mas kalau pps bsa nggak cwe pke rok ?

  29. HAPPY oksalinda maguling

    Maba harus buat name tag atau tidak min dan maba putri boleh pakai sepatu pantovel tidak

  30. sr vinsentin fsgm

    ya.terima kasih banyak.

  31. Sarah

    Sore min mau nanya, kalo ngga ada sepatu kets item boleh pake kets warna lain atau gimana? Makasih

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2016 Stikes Bethesda Yakkum Yogyakarta