22 thoughts on “Pengumuman Seleksi SIPENMARU Gelombang 3 Tahap 2 TA 2014/2015

  1. admin, mau nanya di stikes bethesda ada beasiswa bagi mahasiswa/i berprestasi gk ya? trimsss…..

  2. admin, mau nanya lagi S1 progam B itu terakreditasi apa ya? trus jumlah SKS yg akan di pelajari brp byk? trimsss…..

  3. maaf admin, msh ada yg mau aku tanyakan soal PPS, apa bbrp hari sebelum PPS di mulai itu nnti kita semua calon mahasiswa/i di kumpulkan di kmps dan dpt pengarahan terlebih dahulu dari panitian PPS? atau bgmna? soalnya sya tinggalnya jauh di papua barat jadi butuh informasi yg jelas soal PPS itu, trimsss admin…..

    1. Bagi mahasiswa baru wajib mengikuti Pengenalan Program Studi (PPS), mengenakan seragam pakaian atas kemeja putih lengan panjang berdasi hitam, celana panjang hitam (putri), celana panjang hitam (putra) dan bersepatu kets hitam.
      Kegiatan PPS Tahun Akademik 2014/2015 dilaksanakan tanggal 28 – 30 Agustus 2014
      Kuliah perdana bagi mahasiswa baru TA 2014/2015 dilaksanakan tanggal 1 September 2014

  4. admin, untuk kuliah perdana di bln septmbr itu kita pake srgam apa ya? sebelum dpt baju srgam dri kampus n pake sepatu apa juga?…. trimsss….

    1. Bagi mahasiswa baru wajib mengikuti Pengenalan Program Studi (PPS), mengenakan seragam pakaian atas kemeja putih lengan panjang berdasi hitam, celana panjang hitam (putri), celana panjang hitam (putra) dan bersepatu kets hitam. Ketentuan lain dan pengumuman silahkan pantau website kami di bulan Agustus 2014

      1. min mau nanya nich,,PPS nya itu tanggal berapa yea dan cwe diharuskan memakain celana hitam atau bisa memakai rok hitam panjang????
        thanks

  5. admin, mau nanya persyaratan untuk bisa dpt beasiswa dari STIKES bethesda, DIKTI atau yayasan ASTRA itu apa aja? khususnya untuk S1 progam B nya? trimss…..

  6. maaf admin, mau nanya lagi ini, reakreditasi dari C ke B kira-kira brpa tahun itu ya? apakah secepatnya atau masih lama itu…. trims…..

  7. min mau nanya ceweknya diwajibkan memakai celana warna hitam kah??
    tidak bisa menggunakan rok panjang warna hitam..
    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.