86 thoughts on “Panduan dan Formulir PMB TA 2016/2017

  1. Kak mau tanya hasil sipenmaru thun 2016/2017 pengumuman gelombang 0 di mana ya ? Harus datang di yakkum atau dapat di lihat di online ? Soalnya udah 2 minggu setelah pendaftaran

      1. bagaimana dg transfer mhs dr S1 keperawatan institusi lain ke S1 keperawatan stikes bethesda? apakah bisa? terima kasih.

  2. bagaimana dg transfer mhs dr S1 keperawatan institusi lin ke S1 keperawatan stikes bethesda, apakah bisa? terima kasih.

  3. Permisi Admin. Saya lulusan D3 dan sudah kerja saya ingin melanjutkan ke S1 bisa atau tidak? kalo bisa mohon kirim formulir atau brosur untuk taun ini 2016. thanks sebelumnya.

  4. Selamat siang Min..
    Saya mau menanyakan, bagaimana sistem pembayaran di STIKES Bethesda untuk pembayaran bagi Mahasiswa Baru? apakah bisa secara bertahap atau secara langsung kontan semuanya?

    Terima kasih

  5. Selamat malam min….
    Maaf mau tanya kalau mendaftar akhir Mei termasuk gelombang 2 tahap berapa ya??
    Dan uang pendaftrannya apakah langsung di bayar saat mendaftar itu?
    Terima kasih

  6. kak, sekarang tesnya sudah gelombang keberapa yah ? tesnya mulai tanggal kapan lagi. syarat pendaftrannya apa yah ?

  7. kak kalau mau mendaftar lewat jalur PMDK apakah ada uang pendaftaran? dan yang benar memiliki nilai minimal 75 atau 80?

  8. Daftar ulang nya byar itu uang sumbangn langsung sma uang yang Registrasi Semester I itu yaa?
    Atau gimana ya?

  9. Kak Jadwal terakhir kapan ya ? kalau datang lgs ke bethesda nya bisa tdak ? jadi tidak lewat pos

  10. Admin, biaya daftar ulang yang harus di bayar setelah pengumuman itu Uang sumbangan aja, atau sama uang regristasi semester 1 ??

  11. Mau tanya min, udah baca cara daftar mahasiswa baru, tapi gak dijelaskan tentang fakultas gizi serta biaya dll nya?
    Tolong dijawab, Makasih

  12. mau tanya ttg kemungkinan untuk melanjutkn studi s1 keperawatan Bethesda dari lulusan d3 keperawatan di Palu th 2016. Trima ksh

  13. Min, kalau tes hasilnya keluar setelah beberapa hari ? Dan kalau mendaftar bisa langsung di tes atau tidak ?

  14. Saya mau daftar min, prosedurnya gmana ya ? jalur pmdp itu rapot? beda S1 biasa sama S1 jalur B apa? Tolong dijelaskan! Terima kasih sebelumnya.

  15. Kak mau tanya,, klu agama Islam bisa enggak ya kak ?? Terus kuliahnya pakai kerudung boleh enggak ? terimakasih

  16. saya mau tanya, apakah ada pengumuman lebih lanjut untuk PSS? kapan masuknya, dan lain-lain? Ditunggu info lebih lanjutnya, terimakasih.

  17. Kalo saya mau daftar, kira2 masih bisa apa enggak? Trus masuk gelombang brp? Mohon info selanjutnya untuk pendaftaran. Trimakasih

  18. Kak mf mau tnya.. saya kan mau transfer d3 ke s1.. pendaftaranny smpai blan apa? Ini sdah telat blm?
    Dan harus pakai ijazah atau pakai skl saja bisa? Soalny ijazahny blm kluar.
    Dan 1 lg kak syaratny apa saja? Soalnya sya cri di website tdak ktemu”..
    Trimakasih
    Gbu

  19. min.. mau tanya kalau sekarang daftar maba transfer dari d3 ke s1 masih bisa tidak yaa.. pendaftarannya tutup kapan?

  20. Mau tanya, klau mahasiswa yang udh lulus s1 dri kmps lain dan kau melanjutkan ners di stikes batesda di terima nggak kak. Terimah kasih

  21. mau tanya untuk panduan dan formulir pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun 2017-2018 itu di upload kapan ya? soalnya kan ada gelombang (o) pada bulan desember jadi biar saya siapkan syaratnya soalnya saya diluar jawa jadi harus disiapkan. saya juga sekarang posisi masih kelas xii (belum lulus) kan bisa mendaftar walaupun belum lulus. mohon respondnya terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *